Uncategorized

Cara yang terbukti untuk mengintegrasikan bisnis dengan pemasaran seluler

Pemasaran seluler kelihatannya sangat rumit pada awalnya. Setelah Anda tahu apa yang Anda lakukan, itu bisa menjadi strategi yang sangat menguntungkan. Jika Anda tidak tahu harus berbuat apa, Anda berisiko kehilangan banyak uang atau kehilangan pelanggan. Jangan khawatir, saran di bawah ini dapat membantu Anda menghindarinya.

Tidak mungkin memiliki bisnis pemasaran jaringan tanpa ponsel. Intinya dan langganan potensial Anda harus merasa tersedia selama jam kerja normal dan ponsel akan memberi Anda kesempatan untuk pergi keluar dan bertemu orang-orang tanpa kehilangan satu panggilan pun. Ponsel cerdas juga akan memungkinkan Anda untuk menangkap email saat bepergian.

Pertahankan harapan Anda dan pertahankan keamanan secara hukum. Setelah orang tersebut masuk atau bahkan selama proses, beri tahu mereka seberapa sering mereka dapat menerima pesan teks dari Anda. Juga, beri mereka opsi untuk “berhenti berlangganan” jika pesannya terlalu sering atau jika mereka ingin menghindari potensi biaya. Selalu sertakan karakter “Tarif standar mungkin berlaku”.

Cobalah untuk tidak menambahkan file ke pesan Anda. Jika memungkinkan, Anda hanya perlu memasukkan satu tautan. Menambahkan file besar, seperti foto, ke sebuah pesan hanya akan membuat pelanggan frustrasi karena menambah waktu pengunduhan. Selain itu, mereka hanya dapat mengeluarkan biaya ekstra untuk dapat melihat apa yang telah Anda kirim.

Beberapa pedagang pergi melalui telepon dan dapat mengirim lima hingga enam pesan per pelanggan per hari. Dengan hanya melakukan kampanye agresif jenis ini, Anda akan mencegah pelanggan dari bisnis Anda, terutama jika mereka harus membayar untuk setiap skrip yang mereka terima dari Anda.

Seperti yang Anda lihat, pemasaran seluler tidak serumit kelihatannya. Anda perlu meneliti dasar-dasar dan menerapkan apa yang Anda pelajari secara sistematis. Dengan tips di atas, Anda harus lebih pintar dan lebih efisien dalam membuat rencana pemasaran seluler.